Trippier Tersanjung Sambutan di Atletico Madrid

Pemain bertahan yang beroperasi di sektor sayap Atletico Madrid, Kieran Trippier, tersanjung atas sambutan yang dia peroleh. Walau baru gabung sejauh sepekan, telah banyak bintang yang memberi bantuan kepadanya betah latihan bareng tim Rojiblancos.

Trippier tertulis menjadi bintang Inggris perdana yang gabung Atletico Madrid. Dia direkrut dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer sebesar 22 juta € sampai 3 kompetisi musim nanti. Satu diantara sejumlah job rumahnya di Atletico ialah membenahi kemampuan bahasa.

“Ada sejumlah pemain yang telah sempat saya temui sebelumnya. Kayak Alvaro (Morata) dan Diego (Costa) yang dahulu sempat memperkuat Chelsea. Mereka coba berbincang-bincang memakai Bahasa Inggris kepadaku. Sambil saya membiasakan diri dengan Bahasa Spanyol, ” jelasnya sebagaimana dilansir dari Sky Sports.

“Aku rasa amat bersemangat di sini. Para suporter amat mengesankan semenjak perdana kali saya tiba menuju sini. Mereka menerimaku dengan tangan terbuka. Kini tinggal bagaimana saya lakukan yang paling baik untuk skuat ini, ” tutur bintang 28 tahun itu meneruskan.

Pencetak goal free kick menuju gawang Kroasia pada Piala Dunia 2018 itu direkrut jadi suksesor Juanfran. Nama terbaru memutuskan menambatkan hatinya menuju Inter Milan pada kompetisi musim anyar nanti. Proses negosiasi yang terjalin juga tak lama dan cenderung dibawah radar.

“Ini merupakan tim yang amat mengagumkan. Saya bersedia mencari tahu hal-hal anyar menuju depannya bareng tim ini, ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.