Solari Menjadi Berkah Untuk Karier Reguilon di Madrid

Solari Menjadi Berkah Untuk Karier Reguilon di Madrid

Sergio Reguilon mendapatkan momen krusialnya bareng Los Blancos beberapa waktu belakangan. Ia mulai dipercaya buat main memperkuat kesebelasan inti semenjak menit pertama, seiring masuknya Santiago Solari menjadi juru tak-tik.

Bintang berumur 21 tahun itu telah mengantongi 3 caps bareng Los Blancos kampanye musim ini. Terbaru, dia ambil bagian di dalam kemenangan 2-0 melawan Real Valladolid di Santiago Bernabeu penghujung minggu kemarin di kompetisi La Liga Santander, 3 angka pertama pada liga di dalam sebulan terakhir.

Reguilon mengatakan, ia tengah di dalam kepercayaan diri tinggi semenjak Solari hadir. Suport moril melalui sang pelatih jadi satu dari sekian banyak penyebab ia dapat menunjukkan performa maksimal sampai memberi kemenangan untuk kesebelasan ibukota tersebut.

“Menurutku, manajer paham betul bagaimana cara melatih kesebelasan sekelas Real Madrid. Tak cuma itu, dia pun memiliki kualitas analisa strategi yang bisa dibuktikan bagus saat laga kemarin,” katanya sebagaimana dilansir melalui Marca.

Sejumlah transformasi mendasar memang mulai kembali terasa semenjak Solari hadir sebagai pengganti Julen Lopetegui. Pertama, dia setingkat lebih memberikan peluang pada Vinicus Junior buat setingkat lebih berkreasi pada sektor depan. Bisa dibuktikan di pertandingan menghadapi Valladolid, bintang yang bersangkutan beberapa kali meneror.

Lebih lanjut, di tengah absennya Dani Carvajal serta Marcelo, keputusan menurunkan Reguilon di sebelah kiri serta Alvaro Odriozola juga bisa dibuktikan jitu. Belum lagi, menangguhkan Casemiro serta menggantikannya bersama Isco yang membikin performa Real Madrid setingkat lebih atraktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.