Kekecewaan Pellegrini sampai Objek Asing yang Masuk Lapangan dalam Kekalahan West Ham

Kekecewaan Pellegrini sampai Objek Asing yang Masuk Lapangan dalam Kekalahan West Ham

Kekecewaan Pellegrini sampai Objek Asing yang Masuk Lapangan dalam Kekalahan West Ham

Juru tak-tik West Ham United, Manuel Pellegrini, mengungkap kejengkelan kala skuatnya menelan kekalahan dari Brigthon Hove & Albion yang dipenuhi kejadian pelemparan ‘objek lucu’ di dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (6/10).

Menjalani weekend kedelapan Liga Inggris 2018-2019, West Ham terpaksa kalah dari tuan rumah Brigthon dengan score tipis 0-1.

Usai perkasa kala menghadapi Manchester United di pekan sebelumnya, Pellegrini berpikir skuatnya tak layak kembali dengan tangan kosong.

Dikutip BolaSport. com dari Express, berkaitan hasil negatif itu, juru tak-tik dari Cile ini juga menyebutkan ketidakpuasannya pasca laga usai.

“Saya kecewa sebab aku kira team saya telah berbuat hal benar buat memenangkan laga, ” tutur Manuel Pellegrini.

“Kami punya 3 kesempatan yang semestinya bisa menghasilkan goal namun tidak berhasil digunakan, ” tutur Pellegrini lagi.

Meskipun begitu, Pellegrini mengaku skuatnya tak bertanding dengan negatif ketika menghadapi Brighton serta senantiasa optimistis buat laga berikutnya.

“Kami tak menerapkan performa yang negatif, rombongan saya setingkat lebih bagus dari Brighton. 8 laga kami lalui dengan mendapat cukup angka, ini tentu wajib rombongan saya tingkatkan, ” tutur Pellegrini.

Di sisi lain, ada kejadian lucu sekalian menggelikan yang berlangsung kala laga bergulir.

Salah satu penggemar yang tak terdeteksi identitasnya melempar satu ‘objek lucu’ yang tak sewajarnya bertempat di gelanggang serta tersorot kamera.

Benda itu merupakan mainan berbentuk alat kelamin pria.
Sontak menyaksikan benda ini, sang pengadil Kevin Friend yang mengatur pertandingan cepat mengambilnya serta membawa keluar dari gelanggang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.