Jaman Zidane, Real Madrid Hampir Dapat Thomas Lemar

Jaman Zidane, Real Madrid Hampir Dapat Thomas Lemar

Jaman Zidane, Real Madrid Hampir Dapat Thomas Lemar

Pesepakbola super star tim sepak bola nasional Prancis, Thomas Lemar, diinfokan hampir merapat ke Real Madrid, pada saat masih ditukangi oleh Zinedine Zidane. Madrid serta Monaco telah deal dengan harga kepindahan 60 juta euro buat Lemar.

Ditulis dari L’Equipe yang dilansir dari livescore, sampai memilih mundur dari pekerjaannya sebagai jadi juru taktik dari Prancis, Zidane pernah coba memboyong sekian banyak pesepakbola menuju ke Madrid. Tidak cuma Sadio Mane, Zidane pun telah mendekati Lemar dari AS Monco.

Malahan, surat kabar dari Prancis ini mengklaim apabila Lemar telah deal hijrah ke Madrid apabila Zidane masih selalu tinggal.

Pesepakbola yang sudah berusia 22 tahun itu, juga telah minta Monaco buat melepaskannya pada bursa kepindahan pesepakbola pada jendela transfer tahun besok. Lalu, pihak Monaco pun sudah menyepakati tarif sebesar 60 juta euro dengan Madrid buat kepindahan Lemar.

Tetapi, usai kepindahan Zidane, Lemar diinfokan urung berlabuh ke Madrid. Lantaran, tak akan ada jaminan dirinya bakalan masuk skema juru taktik terbaru.

Informasi yang tersebar di Spanyol menurut situs berita MotoGP, nama Lemar saat ini malahan dijadikan sebagai buruan kesebelasan yang dijadikan sebagai saingan inti Madrid yakni, Barcelona. Juru taktik Ernesto Valverde meminati memboyong Lemar usai dirinya menonton sang pesepakbola perform keren sejauh kampanye musim 2017/18.

Tidak hanya sekedar Barca, nama Lemar pun masuk di dalam list pesepakbola buruan Atletico Madrid. Sebetulnya, Los Colconeros bakalan menjual banyak amunisinya di pos sayap. Jadi, nama Lemar masuk di dalam bidikan apabila tersedia pesepakbola yang hengkang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.