Jadi Panutan Ujung tombak Masa Depan AC Milan, Gonzalo Higuain Merendah

Jadi Panutan Ujung tombak Masa Depan AC Milan, Gonzalo Higuain Merendah

Kendati disebut punya dampak positif untuk kawan seklubnya yang lebih muda.

Gonzalo Higuain semakin kondang disebut-sebut menjadi ujung tombak top nan subur, semenjak mengambil keputusan melanjutkan karier di Liga Italia semenjak 2013.

5 kampanye musim berkiprah di Negeri Pisa, Gonzalo Higuain tidak pernah menyarangkan goal kurang dari dua puluh di tiap musim.

Raihan 36 goal bareng Napoli di kampanye musim 2015-2016 malahan membuat Higuain menjadi pencetak gol terbanyak Serie A sepanjang masa.

Kehadirannya menuju AC Milan di kampanye musim ini juga dianggap menguntungkan jadi jalan keluar guna menajamkan barisan depan.

Higuain pun dianggap bisa menularkan pengalamannya di striker muda Rossoneri, misalnya Patrick Cutrone yang tengah berusia dua puluh tahun.

Namun begitu, mantan bintang Real Madrid itu berpendapat jika titel guru terlampau berlebihan.

Hal tersebut dia sampaikan menyambut pertandingan Derbi della Madonnina vs Inter Milan di Minggu (21/10/2018) dini hari waktu setempat ataupun Senin pukul 01. 30 WIB.

“Saya bukan salah satu guru. Tapi, aku bakal bangga apabila Patrick Cutrone menyaksikan aku sebagai teladan, ” tutur Higuain menurut BolaSport. com melalui situs web tim.

“Itu berarti, aku sudah melakoni karier dengan bagus. Semoga dengan latihan bersama menjadikan dia makin meningkat, ” jelasnya lagi.

Sementara itu, dia berpikir puas jika kehadirannya menghantarkan efek yang bagus untuk Cutrone.

“Saya bahagia mendengar dia senang latihan bersama saya, ” katanya.

Gonzalo Higuain termasuk menjadi striker telah memiliki pengalaman.

Pada tingkat tim, dia sudah menjaringkan 288 goal dari 554 pertandingan semenjak melakoni karier profesional di 2007.

Sedangkan pada tingkat internasional, pria beralias El Pipita itu telah membuat 31 lesakan dari 75 performa bareng tim nasional Argentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published.