Direktur Dortmund Berikan Kejelasan Nasib Jadon Sancho

Direktur Dortmund Berikan Kejelasan Nasib Jadon Sancho

Direktur sepakbola Borussia Dortmund, Michael Zorc, menegaskan Jadon Sancho tidak bakal angkat kaki tinggalkan Signal Iduna Park dalam waktu dekat. Dia juga menyatakan Jadon Sancho jadi sesosok kunci pada kompetisi musim 2019-20 nanti.

Kinerja cemerlang dari Jadon Sancho pada kompetisi musim 2018-19 membikin beberapa tim Eropa yang tertarik guna merekrutnya. Manchester United serta Manchester City disebut jadi 2 tim yang sangat bernafsu mengejar tanda tangan remaja 19 tahun ini pada bursa transfer nanti.

“Saya tidak memahami soal hal tersebut (isu transfer Sancho). Menurut aku, kabar burung itu sama sekali tidak punya dasar, ” tutur Michael Zorc dilansir dari Manchester Evening News.

“Saya belum memberi biaya pada semua peminat Jadon. Malahan, aku berani menjamin jika tim paling besar di planet ini bakal sulit buat berupaya menjadikannya hengkang dari sini. Jadon tentu bakal berlaga di Dortmund musim depan serta ia jadi salah satu bagian vital dari plan team saya, ” tutur Michael Zorc melanjutkan.

Selama kompetisi musim 2018-19, Jadon Sancho sukses memberikan kontribusi yang maksimum buat Der BVB. Lulusan akademi Manchester City ini sukses menyarangkan 9 goal serta 17 assist lewat 35 pertandingan pada seluruh turnamen.

Catatan keren ini menjadikannya sekarang jadi bagian dari tim senior tim nasional Inggris. Malahan, dia bisa membuat 1 umpan saat membela The Three Lions dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 vs Republik Cheska pada Jumat (22/3) yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.